Szczesny Ajak Florenzi Gabung Dengan Juventus


Szczesny Ajak Florenzi Gabung Dengan Juventus


Kiper Juventus Wojciech Szczesny menantang mantan rekan setimnya, Alessandro Florenzi, untuk bergabung dengan Bianconeri. Ia menganggap bergabung dengan tim asal Turin tersebut sangat bagus untuk melangkah lebih jauh ke depan.

Szczesny seringkali disebut sebagai salah satu calon penerus Gianluigi Buffon setelah menunjukkan performa yang apik bersama Juventus. Ia juga sebelumnya sempat bermain di klub yang sama dengan Florenzi, AS Roma, selama dua musim. bandar q

Meskipun menjadi cadangan, Szczesny tetap memilih bergabung dengan Juventus untuk bisa belajar dari salah satu kiper terbaik di dunia, Buffon. Dia juga mengajak Florenzi bergabung dengan Bianconeri dan meninggalkan Roma.

"Bagi saya, ini adalah kesempatan untuk berlatih bersama kiper terbaik di dunia. Saya pikir ini adalah pengalaman yang positif, meskipun saya tidak suka menjadi kiper cadangan. Akan menjadi lebih muda menjadi kiper utama setelah mendapatkan pengalaman ini," ujar Szczesny kepada Tuttosport.

"Apakah Juve harus membeli Florenzi? bila seseorang menanyakan hal itu, saya selalu bilang bergabung dengan Juve akan menjadi langkah yang penting, karena anda harus memenangkan semuanya di sini," lanjutnya. agen bandarq

"Saya bilang mereka adalah tim yang tepat untuk pemain hebat. Untuk pemain yang ingin menjadi lebih baik, Juventus adalah langkah yang tepat," tandasnya.

Szczesny tak menyia-nyiakan kesempatan mengawal gawang Juventus saat Buffon mengalami cedera. Ia juga kerap kali mengisi posisi kiper dalam beberapa laga meskipun Buffon telah sembuh dari cederanya. Musim ini, ia telah mencatat 17 penampilan di semua ajang.
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment